Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

Apa HTML Encoding Decoding?

Encoding HTML berarti mengkonversi dokumen yang berisi karakter khusus diatas kisaran normal seven-bit ASCII ke dalam bentuk standar. Jenis pengkodean yang digunakan adalah dengan mengirim ke server dalam bentuk informasi header sehingga dapat dengan mudah dan benar diurai oleh browser. Sedangkan HTML decoding merupakan kebalikan dari proses encoding. Dalam proses decoding karakter dikodekan khusus dikonversi kembali ke bentuk aslinya.

Tool ini juga disebut Parse Unparse kode HTML yang dapat digunakan pada template platform Blogspot untuk escaping/parse kode-kode HTML maupun kode Google Adsense, Chitika, Infolink, Adbrite, Adsforindian dan lainnya. Pada dasarnya tool ini akan mengkonversi semua kode HTML dan Ads code kedalam format XML yang sesuai dengan template-template Blogger.

Jika Anda mengalami pesan kesalahan/error setiap menambahkan kode HTML pada template di Blogger, ini dimungkinkan karena Anda memasukkanya sebelum kode-kode tersebut di Encoding/Parse/escaping.


Masukkan Kode HTML
Powered by: WebToolHub.com


Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|