Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.


proBlogiz


Opera 12.10 Final BuildBrowser Opera, browser buatan Norwegia ini telah merilis Final bulid Opera 12.10. Apa saja sebenarnya hal baru dari Opera 12.10 Final Build ini? Tentu ada banyak perubahan yang akan menambah pengalaman Anda dalam menjelajah internet lebih baik. Anda dapat men-download Opera 12.10. gratis dibagian bawah halaman ini.

Dengan fitur-fitur seperti pre-fetched DNS ( Anda dapat melihat nama domain site pada mouse hover) dan SPDY ( untuk memeriksa hasil preliminary benchmark ), peningkatan kinerja yang bagus, terutama saat browsing Gmail, Twitter dan lainnya, SPDY enabled sites.

Selain tweak kinerja dan berbagai perbaikan bug, Opera 12.10 juga didukung ekstensi improved, API Fullscreen (sehingga konten web dapat ditampilkan dalam layar penuh) seperti touch screen pada Windows 8.
Secara keseluruhan, dengan akselerasi hardware dinonaktifkan, Anda akan benar-benar terkesan dengan stabilitas keseluruhan dari Opera 12.10 Final 


Untuk daftar lengkap Change log Opera 12.10, Anda dapat langsung melihatnya di situs resminya berikut: http://www.opera.com/docs/changelogs/

Download




Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Blog Arsip

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|