Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

proBlogiz


Largest Size Ad Unit 300x600

Google AdSense kemarin telah meluncurkan Largest Size Ad Unit baru dengan ukuran 300 x 600 untuk Anda yang mengikuti program Adsense. Dengan menambahkan Ad unit yang lebig besar tentu akan mengoptimalkan situs Anda dan meningkatkan penghasilan adsense Anda. Ini adalah largest skyscraper ad unit terbesar yang akan meningkatkan penghasilan keseluruhan AdSense dengan meningkatkan click through rate (CTR) dari semua halaman web Anda.

Seperti yang dikatakan oleh Google AdSense team, 
As mentioned in our recently released Display Business Trends, the 300×600 is one of the fastest growing ad units by impressions and is indicative of a trend where publishers are offering more visually impaction ad sizes that are preferred by brand advertisers. As per Google adsense news this unit is new to this network, so you will currently see a large number of text ads in these placements. 
Secara garis besar Tim Google Adsense mengatakan ad unit 300 x 600 adalah salah satu unit iklan yang paling cepat memperoleh impressions (tayangan) dan mengisyaratkan sebuah trend dimana penerbit lebih leluasa menampilkan iklan dengan ukuran yang besar dan visual impaksi yang lebih menjanjikan, dan tentu lebih disukai oleh para pengiklan (brand advertisers). Sesuai berita Google Adsense, ad unit ini tergolong baru di jaringan internet, sehingga Anda akan melihat ads dengan jumlah text iklan yang banyak sekali dalam penempatan

Ad unit Skyscraper 300 x 600 juga disebut sebagai ad unit setengah halaman, masuk ke dalam kategori 'besar', dan menawarkan ruang yang lebih besar untuk pengiklan untuk mengiklankan konten mereka , jadi ini adalah unit iklan yang populer untuk meningkatkan Click through rate (CTR).

Cara Memasang Adsense Ad Unit 300 x 600 di Blog

  • Login ke akun Adsense Anda
  • Create New Ad
  • Pilih 300 x 600 ad unit

Adsense Ad Unit 300 x 600
Memasang Ads Unit 300x600

  • Save dan Dapatkan Kodenya.
Tentu ini adalah kabar baik bagi publisher adsense, unit iklan ini 300 x 600, ukuran Skyscraper terbesar yang ada dan pasti akan meningkatkan penghasilan AdSense secara keseluruhan dengan meningkatkan Click Through Rate (CTR) pada semua halaman web Anda.

Good luck !!!
Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Blog Arsip

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|