Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

proBlogiz

Cek Google Update Pagerank (PR) Blog ( Terbaru )

My Pagerank UPGoogle kembali melakukan update PageRank berkalanya  pada 7 November 2012 waktu setempat, setelah update terakhir bulan Agustus lalu. Sebagian ahli Internet Marketing berpendapat ini adalah Mayor Update PR dari Google.   
Akan kemungkinan perubahan peringkat PR blog/web Anda, bisa mengalami kenaikan ataupun penurunan nomor peringkat, atau bahkan masih sama ( tidak mengalami perubahan peringkat ).
Jika Anda belum tahu tentang hal ini, Update Pagerank dari Google, dan tidak tahu peringkat terkahir PR blog Anda, 
Silahkan check PR blog Anda disini...


Untuk memeriksa pagerank dari blog/web, single post atau nama domain, silahkan masukkan URL nama  blog/web Anda, dan klik  tombol "Check PR". Contoh : "http://problogiz.blogspot.com"

Update Google Pagerank akan dilakukan setiap 3 bulan secara berkala, ini memberikan waktu bagi kita yang PR-nya mengalami penurunan drastis atau yang ingin memperbaiki peringkat pagerank dalam tiga bulan kedepan untuk melakukan sesuatu yang perlu.

Sejarah Google PageRank Update 

  • 07 November, 2012
  • 02 Agustus 2012
  • 04 Mei 2012
  • 6 Februari 2012
  • 7 November 2011
  • 04 Agustus 2011
  • Juli 2011
  • Juni 2011
  • Januari 2011
  • April 2010
  • 31 Desember 2009
  • 27 Mei 2009

Daftar 10 Website Dengan PR 10 (update)

  1. USA.gov – Alexa Rank: 6007
  2. Adobe Reader – Alexa Rank: 64
  3. HHS.gov – Alexa Rank: 11636
  4. AddThis – Alexa Rank: 163
  5. Europeana – Alexa Rank: 42788
  6. EUA.be – Alexa Rank: 290195
  7. Universitas 21 – Alexa Rank: 234315
  8. UN.org – Alexa Rank: 3509
  9. Twitter – Alexa Rank: 8
  10. Universia.es – Alexa Rank: 21003
Google Page Rank di-indikasikan dengan angka yang bervariasi dari 0 sampai 10, angka 0 menjadi peringkat page rank terendah  dan 10 menjadi peringkat page Google maksimum sebuah website. Sangat sedikit website/blog saat ini yang mempunyai peringkat page rank sempurna atau PR 10. Contoh diatas adalah daftar situs-situs yang memiliki Google PR 10 yang telah di-update baru-baru ini oleh Google dengan Peringkat  Alexa.

Jika kita lihat peringkat Alexa Rank pada website yang disebutkan di atas, pasti mereka mempunyai  lalu lintas/traffik yang sangat besar dan popularitas website yang tinggi. Tidak diragukan lagi, traffik rank merupakan salah satu faktor penentu peringkat di Google, tapi itu bukanlah satu-satunya. Karena kalau diamati kembali tidak mungkin website yang memiliki Alexa Rank dalam 6 digit atau bahkan 7 digit menyandang peringkat  page rank sempurna, PR10.

Jika Anda mengetahui ada website atau blog selain diatas yang memiliki pagerank sempurna 10, silahkan berbagi dan sharing di form komentar, saya akan menambahkan dalam daftar diatas.

Ulasan Update Google Pagerank

Setiap 3 bulan Google melakukan update pagerank serta dijelaskan bagaimana cara kerja Google PageRank yang baru, sistem algoritma popularitas Google's Page (update) . Ulasan yang diberikan oleh Matt Cutts, Head of Google Web Spam, berkaitan dengan bagaimana meningkatkan Google Pagerank.
Anda dapat membacanya melalui artikel-artikel berguna dibawah ini :
Akhirnya saya ucapkan Selamat bagi yang mengalami pengingkatan Pagerank, dan sebaliknya yang mengalami penurunan jangan putus asa masih ada waktu 3 bulan dari sekarang untuk Google Update Pagerank berikutnya.
Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

5 komentar

masih tetep di status PR 0 nie sob >.<
but its okey, ttp semangad ane hehehehe...
salam sahabat sob ^^

REPLY

Ya bener mas
yang penting semangat, tetep update postingan
saya liat blognya keren, hehe
keep bloging bro!!!

REPLY

kunjungan perdana,
punya saya yang masih baru juga belum dapet Pagerank mas...
tapi tetep semangat nge-blog...

REPLY

terima kasih
telah berkunjung mas

REPLY

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Blog Arsip

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|