Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

Pilihan Nama Domain Gratis Terbaru

Saat ini telah banyak bermunculan layanan penyedia nama domain gratis yang dapat digunakan untuk situs atau blog Anda. Nama domain gratis ini pun tidak kalah dengan nama domain berbayar karena memiliki fitur yang lengkap seperti URL Forwarding, Full DNS Name Server Control, dan Zone Records (CNAME, MX, SOA, dll). Anda dapat menggunakannya secara bebas tanpa biaya dan bahkan tanpa adanya iklan sama sekali.
domain name
Namun sebelum Anda melangkah lebih jauh, perlu dijelaskan disini bahwa pilihan nama domain gratis bersifat sub-domain yaitu domain yang tertempel disanding dengan domain lain ( penyedia hosting ). Misalnya "yourdomain.hostingcompany.com", seperti pada Blogger,  nama domain Anda menjadi "yourdomain.blogspot.com".

Umumnya untuk layanan Blog online, seperti  Blogger, Typepad , WordPress telah meyediakan domain (sub-domain) sekaligus web hosting gartis.

Berikut Daftar Pilihan Domain / Sub-domain Gartis Terbaru

         Domain Co.nr 

Anda bisa memilih salah satu penyedia domain gratis diatas, dan klih untuk mendaftar, jika ada tambahan site penyedia domain gratis silahkan beri persan atau saran pada kami di form komentar.
    saran : Mungkin Anda bingung untuk memilih yang mana paling cocok buat Anda, sebagai pertimbangan. Layanan Penyedia Domain Gratis yang populer digunakan para Blogger adalah :
  1. Co.CcCo.Nr
  2. Dot.Tk
  3. Co.De
  4. Cc.Cc
  5. smartdots

Domain Gratis Paket WebHosting

Untuk yang satu ini, Anda harus membayar / langganan web hosting dahulu sebelum mendapatkan domain gratis dari penyedia layanan hosting. Anda bisa memilih domain ekstensi ".com", ".net", ".info", ".org", ".co", ".mobi" dan masih banyak lagi.Beberapa penyedia hosting yang bagus antara lain :


Gimana sobat? udah siap untuk mengganti domain Anda?
Semoga tips diatas bisa membantu bila Anda ingin mempunyai domain sendiri.


Salaam.....

Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

18 komentar

Ada domain tingkat tinggi (.com .net dll) gratis dari Google dan itu 100% gratis bagi yang memiliki usaha sendiri, kenapa gak dimasukin kang?

REPLY

thank's gan infonya...nanti saya update artikelnya

REPLY

Makasih nih sob artikelnya, kunjung balik ya..

REPLY

kok gx ada yg dot.com yahh,haha
ngimpi kali yahh klau domain dot.com di gratisin

REPLY

ada ko mas, tapi sistem referal
anda cari 10 org yang gabung, dapat gratis host TLD
cuman saya juga kurang paham benar apa ga:)

REPLY

blog.a sudah saya follow kak..di tunggu follback.a yha

REPLY

terimakasih sudah mau berbagi artikel yg menarik ini..

REPLY

Artikel yg sangat bagus dan patut di acungi banyak jempoll...

REPLY

thanks mas:)
sudah berkunjung di problogiz

REPLY

thanks mas
follback sudah diaksanakan:)

REPLY

wahh, bertambah lagi ilmu ane mas....
makasih banyak yahhh

REPLY

Khusus untuk domain biz.ly, kayaknya redirrect website, saya udah daftar, seumpama ada pengaturan Ns-nya mungkin itu yg berbayar...dan trim's

REPLY

terimah kasih udah sharing infonya, bisa lebih tahu sekarang:)

REPLY

saya memilih domain tk sob,..bahkan saya menjadi dutanya,..selain domain ini gratis juga mudah dalam penulisannya hehehe

REPLY

nice share bos, lagi cari referensi domain gratisan soalnyua, hee

REPLY

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|