Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

iPad Apple sebuah tablet ( termasuk type komputer khusus-lihat artikel jenis-jenis komputer ) layar sentuh yang sudah mengubah cara kita memandang sebuah komputer dan perangkat mobile lainnya. iPad memiliki layar besar berwarna-warni; sejumlah fitur inovatif, dan kegunaan yang berbeda untuk kehidupan sehari-hari - dan menyenangkan penggunaanya.
iPad Apple
Jadi, apakah Anda sudah memiliki sebuah iPad? Atau apakah Anda berpikir untuk membelinya? Coba ikuti artikel ini, mempelajari lebih lanjut tentang iPad ini. Tidak peduli apa situasi Anda, kita akan membahas berbagai topik dalam tutorial ini yang saya kutip dari gcflearnfree , termasuk aplikasi, media, dan fitur lain yang terikat untuk membuat Anda lebih megenal tentang iPad.


Jika Anda belum pernah menggunakan iPad sebelumnya, Anda mungkin akan terkejut setelah mengetahui bahwa ada banyak kegunaannya selain aplikasi, game dan penghubung dimana saja anda berada. Anda juga dapat menggunakan iPad untuk menonton film dan acara TV; membaca buku dan majalah; mendengarkan musik, dan  chat video dengan teman. Kita akan membahas semua lebih dalam lagi, sehingga dapat memberi informasi yang tepat, jika suatu saat Anda ingin mempunyai sebuah iPad sendiri.

Mengenal iPad


Sebelum Anda memutuskan membeli sebuah iPad  (atau jika Anda sudah memilikinya!),  Anda harus tahu tentang fitur fisik perangkat ini.  Seperti kegunaan tombol-tombol dan port yang ada , bagaimana cara untuk mengisi baterai, atau pentingnya melindungi layar

Launch video!
lihat video (3:32). Need help? 
Silahkan lihat video untuk belajar lebih lanjut tentang fitur fisik iPad.

note: iPad yang ditampilkan di halaman ini (di bawah dan dalam video) adalah type iPad 2, bukan versi saat ini. Namun, fitur fisik umumnya sama, termasuk tips untuk merawat perangkat device. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara iPad baru dan iPad 2, kunjungi Apple's Compare iPad Models..

Tinjauan

Seperti yang Anda lihat, iPad memiliki tombol, port, dan fitur lain di bagian depan dan belakang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa fungsi fitur ini, lihat gambar di bawah ini. Kita lihat lebih dekat (dan lihat juga fitur tertentu dengan praktek dalam video diatas).

tampilan depan iPad
tampilan depan iPad


tampilan belakang iPad
tampilan belakang iPad


power adapter
power adapter

Mengisi Baterai

iPad ini juga dilengkapi dengan dua aksesori: dock connector cable dan power adapter. Penggunaan utama untuk aksesoris ini untuk mengisi baterai pada perangkat Anda. Untuk mengisi, pasang iPad langsung ke komputer Anda, atau diisi di mana saja menggunakan power adapter. 


Perawatan dan Perlindungan

smart cover ipad
smart cover ipad
Aksesoris lainnya, seperti kasing atau penutup untuk iPad, umumnya dijual terpisah. Gunakanlah aksesoris tersebut untuk melindungi perangkat Anda sehingga dapat membuatnya tahan lama dan bisa dinikmati selama bertahun-tahun yang akan datang. Anda juga bisa menggunakan kain lembut (kering atau sedikit basah) untuk menyeka bekas sidik jari dan noda dari layar. Jangan gunakan pembersih rumah tangga, alkohol, atau abrasive lainnya pada layar Anda. Jika Anda tidak membeli penutup dengan iPad , sekarang adalah waktu untuk mencari sesuatu yang sesuai style, anggaran, dan kebutuhan pribadi. Apple Store online memiliki beberapa solusi untuk dipilih, seperti Smart CoverSmart Cover  dirancang khusus untuk iPad, jika Anda tidak tertarik Penutup Smart, Anda dapat menemukan alternatif lain di toko iPad atau online store.

Next >>>> Menggunakan Layar Multi-Touch dan Memngenal iOS 5 ( operating system untuk iPad )
Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|