Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

proBlogiz

Tentang KlikSaya.Com


 KlikSaya.Com: PPC Lokal Populer di Blogger

KlikSaya.Com merupakan salah satu PPC lokal yang populer sebagai media online untuk pasar periklanan internet, yang berfungsi untuk mempertemukan antara Publisher ( pemilik stus ) dengan Advertiser ( pemasang iklan ). Sebagai penyedia layanan penempatan iklan, KlikSaya.Com  cukup lama dikenal  oleh para blogger, khususnya lokal blogger.

Untuk layanan lokal yang dikhususkan untuk publisher atau penayang iklan, menerapkan sistem bagi hasil yang diperoleh dari zona iklan, yaitu 50% untuk Penerbit Iklan dan 50% untuk Pengelola. Layanan iklan yang disediakan situs ini menggunakan system PPC atau Pay-Per-Click karena dianggap paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. ( baca juga layanan iklan PPC lainnyaIdblogNetwork: PPC Lokal Menjanjikan ).

Komisi untuk penayang iklan akan ditransfer  ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya, setelah dalam sebulan terakumulasi melebihi Rp. 60.000. (Pay Out Minimal). Kisaran nilai per klik pada iklan yang dimuat bervariasi antara Rp. 300 hingga Rp.400 /iklan, tentuya blog Anda harus mempunyai trafik yang cukup besar untuk meraup hasil yang memuaskan.

KlikSaya.Com juga memberi keuntungan bagi Advertiser ( pengiklan ) dengan biaya yang terjangkau, serta metode memasang iklan PPC yang digunakan juga cukup bagus, yaitu Strategi broad dan Strategi narrowed-seperti yang dikutip dari situs resmi  KlikSaya.Com :
Strategi broad berarti Anda memasang iklan di seluruh situs penerbit kami. Keuntungan dari menggunakan strategi ini adalah Anda akan mendapatkan banyak traffic dalam waktu singkat karena iklan Anda dipasang sebanyak mungkin pada seluruh situs yang terdaftar. Selain itu Anda juga akan mendapatkan banyak free click karena bila IP 1 telah mengklik iklan Anda pada situs A, dan IP 1 mengklik ulang iklan Anda pada situs lainnya (misalnya situs B, atau situs C dll yang turut menayangkan iklan Anda), maka klik yang kedua dan seterusnya menjadi free alias gratis. Strategi ini cocok untuk diterapkan dalam pemasaran barang-barang yang merupakan kebutuhan umum, seperti pulsa HP, ebook, makanan, dan lain-lain. Kelemahan dari strategi ini adalah biaya periklanannya besar, sehingga bila budget periklanan Anda berada dibawah 3 juta per bulan, kami sarankan untuk memasang iklan di harga minimal.
Strategi narrowed. Artinya Anda memperkecil ruang lingkup iklan Anda, dengan cara memilih hanya situs yang sesuai dengan produk Anda saja yang akan memasang iklan Anda. Dengan mempergunakan cara ini, maka Anda dapat meningkatkan margin keuntungan dari situs Anda karena periklanan Anda lebih efektif. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pembeli hanya dari jumlah klik yang lebih sedikit. Artinya omset besar, sedangkan biaya periklanan kecil. Caranya adalah dengan cara melakukan seleksi terhadap situs-situs yang berada dalam Daftar Penerbit PPC kami. Pilihlah situs yang sesuai dengan produk Anda, dan pasanglah iklan hanya pada situs tersebut. Kelemahan dari strategi ini adalah tingkat kesulitan periklanan lebih tinggi karena memilih situs penerbit yang cocok dengan produk, dan traffic yang dihasilkan dari periklanan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan strategi broad.

Syarat Mendaftar Menjadi Publisher di KlikSaya.Com

Untuk persyaratan menjadi penayang iklan atau penerbit di KlikSaya.Com, ada beberapa kriteria blog, antaranya minimal 10.000 pageview per bulan, untuk selengkapnya Anda bisa baca Persetujuan Penerbit dibawah :
  1. Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Berkaitan dengan poin ini, Penerbit Iklan berkewajiban untuk memberikan informasi mengenai nomor rekening yang valid untuk keperluan transfer komisi. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang diberikan oleh Penerbit.
  2. KlikSaya.Com akan melakukan penyaringan terhadap Penerbit yang mendaftar. KlikSaya.Com berhak menolak situs penerbit yang tidak memenuhi kriteria. Hal-Hal yang menjadi bahan pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain:
      Klik Saya
    • Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan. Perlu dipahami bahwa pada situs bertrafic kecil, jumlah pengunjung yang mengklik iklan adalah kecil sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Lebih baik Penerbit fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan traffic pada situsnya, dan setelah jumlah traffic sudah mencapai minimal 10.000 pageview per bulan, barulah Penerbit memasangkan zona iklan.
    • Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script.
    • Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
    • Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
    • Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain
    • Zona iklan tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor".
    • Script harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher/Penerbit di KlikSaya.Com

Setelah Anda membaca dan menyetujui kebijakan Persetujuan Penerbit diatas, Anda bisa mendaftar dengan cara masuk ke http://pub.kliksaya.com/web/register.phpKemudian Anda diminta untuk mengisi formulir seperti user id, alamat email dengan benar, karena password Anda akan dikirimkan ke alamat email tersebut. Setelah pendaftaran, silahkan buka email Anda untuk mendapatkan password. Gunakan password untuk login ke Pub.KlikSaya.Com. Dan kemudian isikan data bank yang akan digunakan untuk transfer komisi yang Anda dapatkan. 

catatan : 
Dalam pengisian ID dan Password, sistem bersifat case-sensitif. Artinya penggunaan huruf kecil dan huruf besar harus sama persis dengan yang Anda daftarkan pada formulir Pendaftaran Penerbit.

Resource : http://www.kliksaya.com

Good Luck!!!
Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

6 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Ah.. dapet uangnya cuma sedikit.. udah gitu kliksaya sangat sering sekali menampilkan iklan yang sangat tidak sesuai ditonton untuk yang katagori semua kalangan!!! bagaimana tidak.. masa anak kecil diliatin iklan orang cuma pakai celana dalam.. trus perbesar p*nis dan masih banyak lagi.. padahal publisher klikya itu udah banyak banget... daripada makan uang dari cara yang menurut saya tidak pas.. lebih baik gak usah masang iklan... yang penting halal....
tapi kalo sobat mau pasang iklan yang gitu gituan yah silahkan... tapi yang jelas coba diteliti dahulu iklan iklannya... daripada salah pilih....

REPLY

saya baru punya IBN , mau coba juga Kliksaya ... trims to share ya...

REPLY

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Blog Arsip

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|