Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.


proBlogiz

Menunggu Update PR Tiba

Tak terasa sudah hampir genap 3 bulan, sejak update Pagerank terakhir di bulan November 2012, ini berarti dalam waktu dekat akan ada Update Pagerank Terbaru/Pertama dari Google di tahun 2013 ini. Wah cemas juga menunggu pengumuman peringkat blog ini, ya semoga naiklah jangan sampai malah turun. Mengingat baru aja saya mengganti atau convert blog ini menjadi HTML5 dari XHTML 1.0, ditambah merubah blog ini menjadi responif tentu menyita banyak waktu saya, sehingga berdampak lama tidak update artikel-artikel baru. Dan yang paling berpengaruh tentu kesibukan lain diluar sana (alam nyata) di tahun 2013 ini benar-benar menyita waktu, so itulah mengapa saya harap-harap cemas mengenai Update Pagerank Terbaru 2013.

Ok Kawan, kali ini saya akan sharing informasi mengenai prediksi Update Google Pagerank Terbaru di tahun 2013 ini, serta jadwal (schedule) Update Google Pagerank 2013.

Update Google Pagerank pertama di 2013 ini, diperkirakan akan jatuh pada tanggal antara 28 Januari sampai 6 Februari 2013. Ada juga yang memprediksikan antara tanggal 30 Januari sampai 5 Februari 2013. Memang ada beberapa perbedaan pendapat tentang kapan Update Google Pagerank tiba, tetapi itu tidak penting sebab cepat atau lambat pengumuman itu pasti datang.

Prediksi Jadwal Update Google Pagerank di tahun 2013

  • Update PR pertama : 28 Januari - 6 February 2013
  • Update PR kedua : 27 Juni 7 - Juli 2013
  • Update PR ketiga29 September - 4 Oktober 2013
  • Update PR keempat : 24 Desember - 29 Desember 2013.
Pagerank sebuah situs/blog memang masih menjadi parameter pertimbangan nilai kepopularan dan sangat berpengaruh dalam mekanisme pencarian di Google Search Engine (SERP), ini disebabkan sebuah blog atau website yang mempunyai PR lebih tinggi akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Pagerank dan Kiat-kiat meningkatkan PR, Anda ada baiknya melihat yang ini:
I Wish U Good Luck

Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

50 komentar

Nice info sob mari kita optimasi blog kita biar dapet pr maksimal

REPLY

Manyeb mas informasinya, wah tinggal beberapa hari nih, jadi penasaran kira kira dapat kenaikan PR gak yah..?

REPLY

semoga rank blog saya juga naik,meskipun masih 0..hee

REPLY

sumpah gan gwa penasaran BeGeTe..blom dpet PR-1 ,pdhal dah blogwalking sana sini..
:(

REPLY

wah wah

harus tarik banyak pengunjung nih

REPLY

sip mas, setuju:)
mudahan2 kabar baik

REPLY

sabar aja bos, yang penting kontennya update
biasanya usia blog 3 bln keatas dpt pr

REPLY

hehe....ku doain naik deh pr mas:)

REPLY

sip mas setuju:)
konten juga perlu mas

REPLY

Semoga update selanjutnya bisa naik, atau paling tidak bertahan lah :D

Thanks sobat :)

REPLY

Kunjungan Rutin Sobb, Maaf baru Berkunjung Soalnya Lagi Sibuk Nyari PKL

Jangan Lupa Kunjugan Baliknya SOb...

REPLY

info menarik, mas hriza. Saya sendiri masih kurang faham ttg PR itu sendiri, maklum newbie dan blog saya baru exsist bbrp bulan ini. Ada pengaruh ngga ya mas ke blog yg baru seumur jagung tsb?. terima kasih..

REPLY

google sih bisanya evaluasi rangking website termasuk blog itu kang tiap 3 bulan (normalnya), yang penting konten kang dan seberapa sering update artikel

REPLY

ok sob
thanks udah mampir:)
lanjut ke tkp tar

REPLY

amin sob
yang penting ga turunlah harapan saya juga:)

REPLY

28 Januari yah..??
Wah blog ane masih seumuran jagung nih (belum genap 2 bulan).
kira2 dapet ranking berapa yah.?
main-main juga gan di blog ane yah.

REPLY

ok mas thanks
saya pasti berkunjung:)

REPLY

Infonya sangat bermanfaat mas.. :)

REPLY

owh jadi dala setahun google hanya update PR 4x ya..

REPLY

hem smoga saja ketiga update pagerank nantinya blog saya dapat jatah page rank. thanks info gan salam kenal dan salam blogger

REPLY

mudah mudahan PR blog asya naik. thank gan infonya

REPLY

Saya juga lagi nunggu hasil PR pertama untuk blog saya.Semoga hasilnya memuaskan :).Amin

REPLY

Thanks untuk informasinya...

wah harus kerja keras nih supaya dapat pagerank dari google

REPLY

harap-harap cemas menunggu hadiah dari google :D

REPLY

semoga aja blog ane naik,, masih tetap menunggu update pr

REPLY

saya juga baru Dpt, Trimakasih Google, & trimakasih buat infonya ini

REPLY

SELAMAT BAGI YANG DAPAT PENINGKATAN PAGERANK:)

REPLY

Masih nol nih PR nya mudah-mudahan pertengahan tahun 2013 bisa langsung dapet PR 3 hehe

REPLY

nampaknya updatenya masih lama lagi ni
trims atas infonya

REPLY

EMANG GIMANA TU GAN CARA MEMPREDIKSI KAPAN GOOGLE UPDATE PAGERANK, EMANG ADA TOOL NYA

REPLY

semoga blog saya mendapatkan page rank

REPLY

wah harus kerja keras nih ngejar Update PR kedua : 27 Juni 7 - Juli 2013

REPLY

Saya berkunjung kembali dan memberi kabar duka bahwa blog saya belum di beri ranking oleh Google.
Hiiikzzz

REPLY

mantab gan...ijin kopas yah...buat ngasih tau yang lain....

REPLY

kira-kira update lagi kapan yaa? mudah-mudahan bisa naik PR nih

REPLY

Wah, bearti msh 2bln lg update ke 2, msh banyak wkt untk berbenah hehe,,, mg kalian semua dpt pr 6 gudlak

REPLY

masih lama... :( ane udah gak sabar pengen tau pagerank blog ane

REPLY

Ternyata Pagerank update itu dijadwal waktunya mas..
kirain saya update seperti itu ntuh dilakukan tiap hari ..

REPLY

Moga update PR selanjutnya dapet mayor. aamiin

REPLY

Mampir juga ya ke :
ramdanieka.blogspot.com

(Jangan Lupa join Friendship)..

Trims...
Salam Blogger...!!!
:)

REPLY

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|