Penting!! Sobat Blogger yang ingin re-post atau menulis kembali artikel kami diblog/website Anda, harap lihat halaman DISCLAIMER ( beberapa blog telah diproses di Google Removal Content ) Setiap tindakan pelanggaran hak cipta (COPAS) akan dilaporkan, TANPA pemberitahuan.

Blogger Template Indonesian Style, kedengarannya saja sudah unik bukan.....ya saat ini saya ingin sharing free blogger template yang bernuansa khas Indonesia. Apa yang unik dari Blogger Template ala Indonesia? bukan lain tentu nuansa kultur budayanya yang kuat. Batik Template, Wayang Template, bahkan unsur daerah seperti Ukiran Toraja dan Jepara juga bisa dibuat background template ala Indonesia. Nggak ketinggalan pula nama-nama daerah yang kental budaya seperti Tugu Jogja Tempo Dulu dan Minangkabau Template dapat Anda download gratis juga disini.

proBlogiz sebagai blog yang komit atas fungsi utama dibuatnya blog ini yaitu sebagai wadah bagi sobat blogger dalam mencari informasi  tutorial Blogger dan tutorial SEO, kali ini kembali membagi template-template cantik yang berbasis blogger. Setelah bagi-bagi template pada posting yang lalu 5 Free Simple Blogger Template Tanpa Sidebar dan 10 Free Blogger Template Keren Koleksiku, sekarang Anda bisa menikmati template blogger gratis yang unik 10 Free Blogger Template Indonesian Style

Bagaimana jika Anda dapat memakai sebuah template untuk blog / web sendiri dengan  background style seperti Batik, Borobudur, Wayang, Tugu Jogja mungkin juga template bergaya ala Minangkabau atau ukiran Toraja?......wow!!! Pasti unik dan berbeda !!!
Inilah contoh template-template blogger etnik  Indonesian Style :

batik template
  Indoneisan Batik 1
 
Indonesian Batik template is a free blogger template with 3 columns, 2 sidebar on the right, space for ads and footer columns 

DOWNLOAD
DEMO LIVE

batik template2
   Indonesian Batik 2
 Indonesian Batik template is a free blogger template with 3 columns, daftar isi, readmore, slide show,2 sidebar left and right

DOWNLOAD
DEMO LIVE


red crystal template
Red Crystal (Batik 3 )
 
Red Crystal is a free blogger template adapted from WordPress with 3 columns and 2 right sidebar. Excellent layout for blogs about animals or girls. 

DOWNLOAD
DEMO LIVE

pattern art template
   Pattern Art (Batik 4)
Pattern Art is a free blogger template with 3 columns, right sidebar, rounded corners and grunge style
DOWNLOAD
DEMO LIVE


toraja template
Toraja Style
Template blogger khas Indonesia bertema ornamen ukir kayu Toraja 

DOWNLOAD
DEMO LIVE
minangkabau template
Minangkabau
Template bergaya adat minangkabau ini adalah template yang elegan dan cocok digunakan sebagai template bagi blog yang bernuansa Padang, terutama blog promosi masakan padang. dengan 2 Colom, menjadikanya tampak lebih simpel dan elegan.

DOWNLOAD
DEMO LIVE


wayang template
Wayang 1
Blogger template wayang kulit gunungan dan punakawan, template sederhana ini cocok bagi yang ingin mengangkat budaya khas Indonesia.

DOWNLOAD
DEMO LIVE
wayang template 2
Wayang 2
Template Blogger wayang Indonesia ini saya persembahkan untuk anda para Blogger yang ingin melestarikan budaya Asli Indonesia juga untuk mengenalkan Budaya Wayang pada dunia luar melalui Blog.

DOWNLOAD
DEMO LIVE



borobudur template
Borobudur
Grunge Superstar Borobudur is a free blogger template with 1 columns, and have the elegant view (The borobudur siluet scenery that take from Amanjiwo Hotels), that adapted from Grunge Superstar bt Btemplates.com


DOWNLOAD
DEMO LIVE
tugu jogja template
Tugu Jogja
Template bergaya jogja ini cocok sekali digunakan untuk blog yang mempromosikan wisata jawa terutama kota jogja, dengan latar background tugu jogja tempo dulu, template ini makin berkesan suasana jawanya.
DOWNLOAD
DEMO LIVE



Enjoy it....all beauty templates for blogger above. Find your favorite one....and let me know if need help
Finally...Special thank's to BTemplates, indonesiatemplate.blogspot.com, indo-template-blogger.blogspot.com by created or collected those unik and pretty Indonesian Template and shared with us. Thank you
Artikel Terkait Lainnya:
Click here for comments

14 komentar

hahahahaha good bro nice work

REPLY

@Fathna Sofia,@cikseo
terima kasih mas
thanks for visit :)

REPLY

waaah keren2 ya templatenya, jad kepengin merubah layout. www.berhati.com

REPLY

Wah bEner2 cinta budaya Indonesia jangan lupa kunjungi balik ya:
www.gudangbudayakita.blogspot.com

REPLY

Bagus,semoga blognya tambah maju ya,tapi lebih bagus lagi kalau ditambah widget lain.kunjung balik ya.
http://rindonesiacommunity.blogspot.com

REPLY

saya izin download templatenya bro, makasih

REPLY

keren kawan terima kasih banyak :)

REPLY

kereenn bos.. ini baru anak bangsa

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Silahkan Berkomentar
Komentar/pertanyaan Sesuai Topik, Please NO SPAM, NO Promotion Links
Convert Kode HTML sebelum disisipkan

Convert

Google+ Followers

Submit email Anda, dapatkan update artikel:


Like Me

Artikel Terbaru

|Copyright © 2013| Problogiz |All Rights Reserved|